Aksesori Kamar Mandi Cantik dan Unik

Kamar mandi merupakan salah satu tempat paling privacy selain kamar tidur. Maka takheran jika di dalamnya terdapat aksesori kamar mandi yang isinya disesuaikan dengan pemilik kamar mandi. Namun untuk beberapa keluarga kadang ada yang memiliki kamar mandi di dalam kamar tidur ada juga kamar mandi yang didesain tidak berada di dalam kamar tidur. Untuk hotel pada umumnya kamar mandi didesain satu lokasi dengan kamar tidur. Agar tidak tampak kosong melompong, maka kamar mandi perlu dihias dengan peralatan tambahan yang bisa membuat orang merasa nyaman dan senang ketika menggunakan kamar mandi.

Baca lainnya: Hand shower midea bentuk bebek

Secara umum aksesori kamar mandi yang diperlukan sebagai pelengkap antara lain: rak handuk, tempat sabun, tempat sikat dan pasta gigi, cermin, wastafel, tempat shampoo, shower, tirai shower, tempat tissue, sikat toilet, dan tempat sampah kecil. Namun semua itu bisa juga disesuaikan dengan selera pemilik kamar mandi. Untuk kamar mandi yang dipakai bersama oleh seluruh anggota keluarga biasanya perlengkapannya standar. Sama seperti kamar mandi di hotel, sarana penunjangnya didesain seragam. Kadang malah ada juga di sebuah kamar mandi ditempeli papan berisi tulisan yang mengingatkan untuk jaga kebersihan, tidak membuang puntung rokok dan pembalut wanita ke dalam kloset. Kamar mandi yang bersih dengan hiasan pelengkap yang cantik dan unik akan memberi kesan tersendiri bagi pemakainya.

Lalu bagaimana dengan kamar mandi pribadi?Apakah Anda akan mendesainnya sama seperti dengan kamar mandi untuk umum? Tentu saja tidak. Kamar mandi pribadi lebih privacy. Aksesori kamar mandi yang diperlukan pun tentu tidak sama dengan kamar mandi untuk umum. Sebagai contoh, rak handuk dan tempat shampoo yang bisa dipasang di kamar mandi banyak jenis dan modelnya. Begitu juga desain kloset ada yang model duduk dan model jongkok. Untuk cermin kadang ada orang yang suka memakai cermin ketika gosok gigi, tapi ada juga orang yang tidak perlu memakai cermin ketika gosok gigi. Nah, tergantung selera kan?

Leave a Comment